Pisah Sambut Direktur Politeknik Bengkalis

Selasa, 07 Juli 2020 | 12:00
dsk
Penyerahan Secara Simbolis Alat Handsanitazer Otomatis Karya Mahasiswa Poltek Kepada Plh.Bupati Bengkalis, di ruangan Sekda Kabupaten Bengkalis, Selasa (7/7/2020).
BENGKALIS,RIAUGREEN.COM - Pelaksana harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY menerima kunjungan dari Direktur Politeknik Negeri Bengkalis terpilih untuk Masa Bhakti 2020-2024 Johny Custer sekaligus pisah sambut Direktur Lama Polbeng H. Muhammad Milchan, Selasa (7/7/2020), bertempat di ruangan Sekda Kabupaten Bengkalis.

Selain berkunjung untuk silaturahmi dan temu ramah, dalam kesempatan tersebut Muhammad Milchan menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan dan kemajuan Kampus Politeknik Bengkalis, disisi lain Milchan menyampaikan terkait pembebasan lahan tanah Poltek Kemaritiman di Desa Meskom.

"Sampai saat ini lahan tanah kampus kemaritiman belum selesai proses pembebasan lahannya, untuk itu kami berharap solusi dan masukkan dari bapak Plh. Bupati Bengkalis", ucap Milchan.

Menyikapi hal di atas Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY terlebih dahulu mengucapkan terimakasih atas pengabdian Milchan sebagai Direktur lama dan juga selamat mengabdi kepada Direktur yang baru.

"Mudah-mudahan apa yang telah dirintis oleh para pendahulu dapat dilanjutkan dengan baik oleh Direktur yang baru," harap Bustami.

Terkait pembebasan lahan kampus Poltek Kemaritiman, saat ini sedang dalam proses, agar kampus Kemaritiman secepatnya menjadi hak milik kita.

Di akhir kunjungan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis alat Handsanitazer Otomatis karya mahasiswa Poltek.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Urusan Internasional Poltek Alkadri Perdana, Kasubbag Umum Marhadi Sastra, Kabur Kemaritiman M Afridon, Dosen Nur Fauzi dan Staf Kehumasan Roni Iskandar.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top