• Home
  • Bengkalis
  • Staf Diskominfotik Bengkalis Ikuti Pelatihan Menulis Bersama Kompas.com

Staf Diskominfotik Bengkalis Ikuti Pelatihan Menulis Bersama Kompas.com

Sabtu, 04 Juli 2020 | 16:10
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Staf honorer Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi (SDKI) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis mengikuti pelatihan menulis yang baik dan benar secara daring (dalam jaringan), Sabtu 4 Juli 2020, bertempat di ruang rapat Diskominfotik Bengkalis.

Kegiatan itu ditaja oleh Tanoto Foundation pusat, dalam rangka National Media Gathering Tanoto Foundation 2020 bersama kompas.com. Diikuti 5 Provinsi dan 20 Kabupaten/Kota partisipan.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, menyampaikan apresiasi serta menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan dan menambahkan wawasan bagi para penulis, selain itu juga untuk mengasah kemampuan dalam menulis," ungkap Johan.

Ia juga menambahkan, terkait dengan program PINTAR Tanoto Foundation, Diskominfotik Bengkalis siap membantu untuk mendokumentasi dan mempublikasikan kegiatan inspiratif dari sekolah-sekolah mitra Tanoto Poundation.

"Kita siap mendukung program Pengembangan Inovasi Untuk Kualitas Pembelajaran (PINTAR) sesuai degan tufoksi kita, semoga dengan adanya program PINTAR ini yang dijalankan oleh Tanoto Foundation benar-benar membantu dalam meningkatkan mutu pindidikan di Kabupaten Bengkalis," katanya.

"Kita juga siap membantu bagi Fasilitator Daerah (Fasda) untuk sharing terkait tentang penulis artikel yang baik dan benar," ujar Johan lagi.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top