Pemdes Muntai Barat Salurkan BLT DD Tahap III

Kamis, 02 Juli 2020 | 13:29
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Desa Muntai barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap III kepada masyarakat yang terdampak covid-19, kamis (2/7/2020) pagi.

Turut hadir Camat Bantan Drs.Sufandi MP, Babinkamtibmas Brigadir Yulfandi, BPD dan Kepala Dusun Se Desa Muntai Barat. 

Kepala Desa Muntai Barat Subari dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah hari ini pemerintah Desa Muntai Barat telah menyalurkan bantu BLT DD tahap III tahun 2020, selama proses penyaluran baik tahap I,II dan III kita tidak ada kendala dan berjalan dengan baik. kata Subari

Harapan saya dana yang diterima ini bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin, terutama di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat yang menerima. tambah Subari.

Sementara itu, Babinkamtibmas Desa Muntai Barat Brigadir Yulfandi juga mengatakan, dalam penyaluran ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai covid-19, karena kita saat ini dalam kondisi New Normal.

"Saya juga meminta kepada masyarakat desa Muntai Barat agar selalu mengunakan masker, dan tetap menjalani pola hidup sehat, untuk diketahui sampai hari ini Pandemi covid-19 belum berakhir, oleh karena itu tetap jaga jarak saat berinteraksi. yang terpenting mari kita bekerjasama untuk menghentikan virus yang berbahaya ini," ungkap Yulfandi. (yud)

Loading...
BERITA LAINNYA
Plh. Bupati Bengkalis Ikuti Vidcon Bersama Mendagri
Selasa, 11 Agustus 2020 | 12:01
Salurkan Hobi, LAKSBON Undang Trainer Bonsai
Senin, 10 Agustus 2020 | 10:52
BERIKAN KOMENTAR
Top