• Home
  • Bengkalis
  • Plh. Bupati Bengkalis Ikuti Halal Bi Halal dengan Ikatan Alumni PIMNAS

Plh. Bupati Bengkalis Ikuti Halal Bi Halal dengan Ikatan Alumni PIMNAS

Sabtu, 30 Mei 2020 | 14:59
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, mengikuti Halal Bi Halal bersama Ikatan Alumni Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PIMNAS) Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, Sabtu (30/5/2020).

Silaturahmi tersebut dilakukan secara online. Diikuti oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia Adi Suryanto serta alumni dari angkatan 10 s/d 43, dimana Plh. Bupati Bengkalis merupakan alumni dari angkatan 43.

Tidak hanya sekedar bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga diisi oleh tausiyah Agama yang disampaikan oleh Dirjen Binmas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Kamaruddin Amin.

Dihadapan peserta kegiatan yang berjumlah lebih kurang 130 orang tersebut, Plh. Bupati Bengkalis mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

"Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita bisa bebas dari pandemi Covid-19 ini, dan kembali beraktivitas seperti biasa tanpa ada rasa takut, bimbang dan curiga," ujar Sekretaris Daerah Bengkalis itu.

Dari pulau terluar Indonesia, lanjut Bustami, silaturahmi yang hanya bisa dilaksanakan secara virtual ini harus tetap terjalin dengan baik.

"Meskipun kita tidak saling bersalaman, dan bertatap muka secara langsung, ajang silaturahmi harus tetap terjaga. Hal ini juga menjadikan kita untuk semakin kompak dan memupuk rasa kebersamaan, antar alumni PIMNAS ini," kata Bustami.

Dengan silaturahmi yang meliputi anggota dari berbagai daerah se-Indonesia itu, Plh. Bupati Bengkalis berharap bisa menjadi ajang tukar pikiran serta pengalaman selama pandemi Covid-19 ini berlangsung.

"Jadi nanti dengan adanya saling sharing permasalahan, kita bisa mengetahui solusi yang dicapai. Apalagi sebentar lagi kita akan memberlakukan tatanan kehidupan New Normal, kita harus saling bertukar pikiran agar penerapan di setiap daerah dapat berlangsung dengan baik," imbuhnya. (dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top