• Home
  • Bengkalis
  • Warga Rupat Diresahkan Penggedoran Pintu Rumah Saat Malam oleh OTK

Warga Rupat Diresahkan Penggedoran Pintu Rumah Saat Malam oleh OTK

Senin, 1 September 2014 | 14:17:18
RUPAT, RIAUGREEN.COM  - Dalam satu Minggu ini, warga kelurahan Pergam, kecamatan Rupat. Kabupaten Bengkalis dihebohkan adanya penggedoran (Gedor) pintu rumah pada malam hari dengan orang yang tidak kenal (OTK).

Kini warga kelurahan pergam tersebut menjadi resah, baik itu dikalangan orang tua dan apalagi anak-anak di pulau Rupat tersebut.

Dengan kejadian itu, disampaikan Saleh salah satu warga dan juga Guru di SMA2 kelurahan Pergam kepada RiauGreen.com Senin (01/9/14) via Seluler, kini para warga sangat tidak nyaman kerena sudah satu minggu ini sudah banyak rumah yang digedor-gedor pada malam hari.

"Benar bang, sudah satu minggu ini kami tidak nyaman kalau mau tidur malam, karena rumah-rumah disini selalu digedor dengan orang yang tidak kami kenal, anehnya lagi, setelah rumah digedor-gedor dan kami membuka pintu tapi orangnya tidak ada," kata Saleh kepada RiauGreen.com Senin (01/9/14).

Selain itu, dengan adanya isu maraknya penculikan anak, kepala rumah tangga dari satu orang anak ini juga mengaku sangat khawatir.

 "Bagaimana tak risau bang, kadang pas mau tidur malam atau bekerja kepikiran yang nggak-nggak bang, aman atau tidak, dan satu lagi kalau orang itu menggedor rumah dilakukan sekitar dari pukul 00.00 tengah malam sampai pagi subuh," ucapnya.

Maraknya adanya isu penculikan anak dan gedor-gedor rumah pada malam hari tersebut, juga disampaikan salah satu ibu rumah tangga (IRT) Desa Mesim Arlina. Ia menerima informasi, kini warga setempat sedang was-was karena maraknya isu aksi penculikan anak dan gedor-gedor rumah yang dilakukan pada malam hari.

"Ya warga di sini (Pulau Rupat, red) sekarang sudah melakukan jaga malam, soalnya dalam satu minggu ini pada malam hari rumah-rumah disini digedor-gedor, contohnya seperti malam tadi senin malam (01/9/14) sekitar pukul 1.45 dinihari masyarakat disini mengejar orang yang tidak dikenal, tapi orang tersebut lari ke hutan-hutan," terangnya singkat. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top