• Home
  • Bengkalis
  • Dalam Satu Jam, Rumah Warga Teluk Rhu Ludes Terbakar

Dalam Satu Jam, Rumah Warga Teluk Rhu Ludes Terbakar

Senin, 17 Februari 2020 | 12:09
BENGKALIS,  RIAUGREEN.COM - Musibah kebakaran rumah menimpa Sulaiman warga Dusun Ombak RT 5 RW 3 Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara, Senin (17/2/2020) pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB. 

Kebakaran diduga akibat korsleting listrik menghanguskan rumah Sulaiman tidak lebih dari satu jam. Api dengan cepat melalap rumah semi permanen itu. 

Beruntung warga sekitar berhasil menyelamatkan Sulaiman yang menderita stroke dari dalam rumah. 

Kepala Desa Teluk Rhu Manshur membenarkan musibah tersebut. Menurut Dia, lokasi kebakaran rumah tidak jauh dari kantor Desa Teluk Rhu. 

"Ya benar, kejadian disamping kantor desa, "ungkap Kepala Desa kepada Wartawan. 

Kata Manshur, rumah warganya yang tertimpa musibah itu terbuat dari papan dibagian depan dan batu pada bagian belakang. Musibah kebakaran diketahui pertama sekali oleh staf kantornya. 

"Staf kita kebetulan dari kantor ingin ke kedai melihat asap dari depan. Langsung dia ke rumah itu menyelematkan pak Sulaiman yang stroke. Api besar, cepat sekali menghanguskan rumah itu, saya rasa ini korsleting listrik," terangnya lagi. 

Api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam dan warga. Namun tidak ada yang bisa diselamatkan. Warga setempat hanya Berhasil mengamankan mesin cuci dan kulkas dari rumah Sulaiman. 

"Korban sementara mengungsi kerumah anaknya. Rumah anaknya juga tidak jauh dari sana (lokasi kebakaran), " pungkas Manshur. (Yud)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top