• Home
  • Bengkalis
  • Duh, Kadus dan THL Desa Senggoro Diringkus Polisi Saat Pesta Sabu

Duh, Kadus dan THL Desa Senggoro Diringkus Polisi Saat Pesta Sabu

Selasa, 11 Februari 2020 | 15:19
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sat Narkoba Polres Bengkalis meringkus seorang Kepala Dusun (Kadus) AR alias Acok (41) dan M alias Rio (26) Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Ahad (9/2/2020) petang. 

Kedua tersangka diamankan sedang pesta narkotika jenis sabu di sebuah rumah di Jalan Pramuka Gang Jawa desa setempat. Kadus dan THL itu tak berkutik saat petugas menggerebek lokasi pesta narkoba mereka. 

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Syahrizal menyatakan, pada Ahad kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB pihaknya menerima aduan dari masyarakat telah terjadi pesta narkoba di Jalan Pramuka Gang Jawa Desa Senggoro. 

Kemudian kata Kasat, ia memerintahkan tim melaksanakan lidik di seputaran Desa Senggoro. Sekitar pukul 16.00 WIB, tim memantau sebuah rumah dimaksud dan melakukan penggrebekan. 

"Tim menangkap 2 tersangka. Masing-masing AR als Acok dan M alias Rio, " ungkap Syahrizal, Selasa (11/2/2020) kepada Wartawan.

Setelah berhasil mengamankan pelaku, petugas melakukan penggeledahan badan dan tempat  terhadap AR.

"Dari AR ditemukan 3 paket shabu di dalam kantong jas hitam dan 1 paket shabu di dalam laci lemari beserta 2 bungkus plastik klip obat dan hp merk Oppo, berat barang bukti sekitar 29,78 gram. Sedangkan terhadap M alias Rio ditemukan 1 paket shabu seberat 0.30 gram
 di tong sampah dalam kotak rokok yang diletak di rumahnya. Barang itu pemberian AR dan diamankan juga 1 unit hp, "terang Kasat Narkoba. 

Ditambah Kasat, peran kedua pelaku adalah sebagai Bandar. Hasil introgasi tersangka mengakui narkoba tersebut didapatkan oleh tsk dari seseorang berinisial B yang berdomisili di Pekanbaru. (yud)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top