• Home
  • Bengkalis
  • Bupati dan Kapolres Bengkalis Tinjau Posko Pengamanan Lebaran

Bupati dan Kapolres Bengkalis Tinjau Posko Pengamanan Lebaran

Sabtu, 26 Juli 2014 | 23:49:17
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Demi memastikan pelayanan arus mudik yang berjalan lancar dan aman, Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh bersama Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo Sip, melakukan peninjauan di Posko lebaran di Kecamatan Mandau, Pinggir serta  Pulau Rupat pada Sabtu (27/7/14).

Dalam peninjauan itu, mendampingi Bupati, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi, H. Ja'afar Arief, Camat Mandau Hasan Basri, Camat Pinggir Kasmariyani dan Kabag Humas Andris Wasono.

Saat meninjau posko lebaran, Bupati bersama  Kapolres juga menyempatkan diri berdialog kepada petugas maupun masyarakat mudik. Bupati Herliyan Saleh berpesan kepada petugas  agar senantiasa menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang mudik berlebaran.

Selain itu, kepada para pemudik, baik Bupati maupun Kapolres sama-sama  berpesan untuk berhati-hati selama melakukan perjalanan.

"Jika kelelahan, silakan berhenti di tempat yang aman atau di posko pengamanan lebaran yang telah disediakan. Jangan memaksakan diri karena ingin cepat sampai, karena bisa berakibat fatal," Pesan Bupati Berliyan Saleh

"Kepada pemudik, terutama yang menggunakan sepeda motor juga diingatkan untuk tidak membawa barang bawaan yang berlebihan karena bisa membahayakan keselamatan," tutupnya. (RN)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top