• Home
  • Bengkalis
  • Ketua DWP Hj Akna Juita Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Ketua DWP Hj Akna Juita Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Rabu, 04 Desember 2019 | 11:18
dsk
Teks foto: Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita saat menyerahkan bantuan

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita menyerahkan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Darussalam, Kecamatan Bantan dan Panti Asuhan Dayang Dermah, Kecamatan Bengkalis.

Kunjungan sekaligus penyerahan bantuan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP tahun 2019.

Bantuan yang diserahkan berupa mukena, sarung, kipas angin dan Sembilan Bahan Pokok (Sembako). Turut mendampingi Hj Akna Juita menyerahkan bantuan tersebut beberapa Ketua DWP Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bengkalis.

Hj Akna Juita mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil dari kotak amal yang dijalankan setiap bulan di lingkungan pengurus dan anggota DWP sepanjang tahun 2019, selain itu juga terdapat bantuan dari Kepala Perangkat Daerah, seperti kipas angin dan dispenser.

"Semoga bantuan ini dapat membantu kegiatan sehari-hari anak-anak kami di Panti Asuhan Darussalam dan Panti Dayang Dermah," harap Hj Akna Juita kepada pengurus panti.

Hj Akna Juita menyerahkan bantuan tersebut kepada Pengelola Panti Asuhan disaksikan anak-anak panti.

Penyerahan awal dilakukan di Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Bantan, baru kemudian di Panti Asuhan Dayang Dermah Kecamatan Bengkalis. (dsk)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top