• Home
  • Bengkalis
  • Sekda Lepas Keberangkatan Rombingan Kafilah MTQ Bengkalis Menuju Kampar

Sekda Lepas Keberangkatan Rombingan Kafilah MTQ Bengkalis Menuju Kampar

Jumat, 22 November 2019 | 14:32
dsk
Melepas Keberangkatan Rombongan Kafilah Kabupaten Bengkalis yang akan mengikuti perhelatan akbar MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Riau bertempat di Wisma Kito, Jumat (22/11/2019) pagi.
BENGKALIS,  RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis diwakili oleh Seretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY melepas keberangkatan rombongan Kafilah Kabupaten Bengkalis yang akan mengikuti perhelatan akbar MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Riau bertempat di Wisma Kito, Jumat (22/11/2019) pagi.

Kabupaten Bengkalis mengirimkan sebanyak 55 orang peserta dari semua cabang yang pelakaanaannya akan dimulai pada tanggal 23-30 November 2019 di Kota Bangkinang Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya H Bustami HY, memberikan apresiasi dan dukungannya kepada seluruh perserta, official dan kafilah yang akan berlaga dalam perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Riau tersebut.

Lebih lanjut beliau juga mendoakan semoga kafilah Kabupaten Bengkalis selamat dalam perjalanan, selamat sampai dan selamat bertanding serta ucapan terima kasih kepada setiap pelatih dan pendamping yang senantiasa menjaga dan mendukung kafilah ini untuk membawa nama baik Kabupaten Bengkalis pada MTQ XXXVIII nanti.

"Perjalanan ini cukup lama, sesampainya disana kita akan melakukan perjuangan. Dalam keikutsertaan ini hati kita telah berazam untuk memberikan yang terbaik yang kita miliki. Insyaa Allah kita sudah bertekad, Allah yang tetap akan menentukan, tugas kita adalah berikhtiar dan terus menampilkan yang terbaik. Jaga kesehatan dan toleransi dalam kebersamaan harus diutamakan," ujar Bustami.

Bustami berharap kafilah yang bertanding agar bisa meraih prestasi tertinggi dengan target juara satu. Dia meminta peserta, pendamping, dan pelatih menjaga stamina serta konsentrasi dengan baik selama perjalanan menuju Kampar.

"Keberangkatan kita sebentar lagi akan dilaksanakan sebagai safari keagamaan, kita berangkat merupakan satu tim dan kita adalah duta Kabupaten Bengkalis. Oleh sebab itu kami berharap kepada kita semua, untuk tidak tercerai berai, tetap kompak," tutup Bustami.

Tampak hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bengkalis H. Hambali, Imam Mesjid Agung Istiqamah H. Zulkifli, dan Jajaran Pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top