• Home
  • Bengkalis
  • 50 Peserta Berkompetisi Pada Lomba Masak Menu Makan Siang

50 Peserta Berkompetisi Pada Lomba Masak Menu Makan Siang

Jumat, 22 November 2019 | 14:31
dsk
H Bustami HY Didampingi Ketua DWP Setda Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami Saat Mengikuti Lomba Masak Menu Makan Siang Sempena HUT DWP Kabupaten Bengkalis Yang Ke-20 Tahun 2019, di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Jum’at (22/11/19).
BENGKALIS,  RIAUGREEN.COM - 50 Peserta semarakkan lomba masak menu makan siang sempena Hari Ulang Tahun Dharma Wanita (DWP) Kabupaten Bengkalis yang ke-20 Tahun 2019, Jum'at (22/11/19), di Halaman Kantor Bupati Bengkalis.

50 peserta lomba masak menu makan siang terdiri dari 2 orang peserta Ibu dan Bapak Pembina utusan dari masing-masing DWP se-Kecamatan, Perangkat Daerah, Asisten Sekretariat Daerah, Staf Ahli Sekretariat Daerah, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Tidak terkecuali Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY didampingi Ketua DWP Setda Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami juga ikut ambil bagian pada lomba masak yang digelar.

Lomba dengan salah satu penilaian kekompakan pasangan suami dan istri membuat pasangan ini menjadi perhatian dari para penonton di kalangan Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bak chef handal H Bustami HY beserta istri, tidak terkecuali Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum beserta suami H Rozali dan seluruh peserta mulai menunjukkan kemampuannya, ada yang mulai menghidupkan kompor untuk memanaskan wajan, ada pula yang memotong sayur.

Mereka mulai berkompetisi dengan menu makan siang wajib yang telah ditetapkan panitia penyelenggara yaitu capcai dan ikan asam pedas kemudian menu tambahan sesuai dengan selera dari setiap grup.

Disaksikan para juri semua peserta harus menyelesaikan masakannya dengan waktu satu jam tiga puluh menit. Ada diantara para peserta yang tak canggung saat memulai memasak masakannya, dan adapula yang tampak canggung saat memotong dan meletakkan bumbu masakan.

Kecanggungan para peserta didominan dari kaum bapak-bapak yang selama ini kita ketahui kebanyakan dari mereka yang jarak memasak. Apalagi masak yang diperlombakan merupakan menu makan siang.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Germas Solusi Pencegahan Penyakit di Masyarakat
Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:18
Plh. Bupati Bengkalis Ikuti Vidcon Bersama Mendagri
Selasa, 11 Agustus 2020 | 12:01
Salurkan Hobi, LAKSBON Undang Trainer Bonsai
Senin, 10 Agustus 2020 | 10:52
BERIKAN KOMENTAR
Top