Sekda Bengkalis H Bustami Lantik 5 Pejabat

Senin, 18 November 2019 | 14:37
dsk
Sekda saat mengambil sumpah kelima pejabat yang dilantik
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY mengambil sumpah dan melantik 5 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin, 18 November 2019.

Kelima pejabat tersebut, 2 orang merupakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan 3 orang Pejabat Pengawas.

Pelantikan dilangsungkan di ruang Rapat Hang Tuah, lantai II Kantor Bupati Bengkalis. Pejabat eselon II dan IV yang dilantik ini adalah mereka yang berhalangan hadir pada pelantikan yang dilakukan Bupati Bengkalis pada 5 November lalu.

Ada pun yang dilantik ini adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis Yuhelmi, dan Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertamanan Kabupaten Bengkalis Gendraya Rohayni.

Untuk pejabat eselon IV yang dilantik adalah Lisda Kasterina Kepala Sub Bagian Administrasi dan Kepegawaian pada Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau, T Faisal Kepala Seksi Pelayanan Umum Kantor Camat Talang Muandau, dan Mairizon Kepala Seksi Penguatan Kapasitas Sumber Daya Publik dan Penyediaan Akses Informasi pada Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik.

Selain Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Jamaluddin, pelantikan ini turut disaksikan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian H Indra Gunawan.

Kemudian Asisten Pemerintahan Setda Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, dan Asisten Administrasi Umum Setda H Tengku Zainuddin.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top