Bunda Paud Mendeklarasikan Sekolah Ramah Anak

Jumat, 08 November 2019 | 17:43
dsk
Bunda Paud Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril Saat Mendeklarasikan Sekolah Ramah Anak di TK IT Al-Kautsar, di Jalan Kayangan Kecamatan Mandau, Kamis (7/11/19).
DURI, RIAUGREEN.COM - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkalis Kasmarni di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, mendeklarasikan sekolah ramah anak di Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Terpadu (IT) Al-Kautsar, bertempat di Jalan Kayangan Kecamatan Mandau, Kamis (7/11/19) pagi.

Dalam deklarasi tersebut Kasmarni Mengajak pengurus lembaga PAUD yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk melibatkan orang tua, keluarga dan masyarakat, guna mensukseskan penyelengaraan Pendidikan Anak Usia Dini.

"Mari kita jadikan PAUD sebagai salah satu central pendidikan, untuk mewujudkan generasi emas 2045. Melalui PAUD kita ciptakan generasi emas yang berkarakter, cerdas, mandiri, berakhlak mulia dan Agamis," Tutup Kasmarni didalam deklarasi tersebut.

Tampat hadir dalam deklarasi tersebut Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Hj Akna Juwita, Koorwil Dinas Pendidikan Kecamatan Mandau Pepi Sumanti, Ketua Yayasan TK IT Al-Kausar Yulizar Uyun, dan Ketua Komite TK IT Al-Kautsar Anton. (dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top