• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Amril Serahkan Bantuan 2 Unit Mobil Jenazah dan 12 Unit Sepeda Motor di Kecamatan Mandau dan Pinggir

Bupati Amril Serahkan Bantuan 2 Unit Mobil Jenazah dan 12 Unit Sepeda Motor di Kecamatan Mandau dan Pinggir

Jumat, 11 Oktober 2019 | 07:42
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Mengingat tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan mobil jenazah di Kecamatan Mandau dan Pinggir, maka Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan 2 (dua) unit mobil jenazah kepada UPT yang ada di Kecamatan Mandau dan Pinggir.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada saat meluncurkan penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Kamis (10/10/2019), di lapangan Tugu Bengkalis.

Tidak hanya itu, Amril Mukminin juga menyerahkan sebanyak 12 unit kendaraan roda dua kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) untuk memperlancar dan meningkatkan kinerja sebagai ujung tombak dan perpanjangan tangan Dinas Sosial dalam memberikan pelayanan dalam menangani permasalahan sosial yang ada.

"Pada hari ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan sarana transportasi berupa kendaraan roda dua sebanyak 12 unit kepada TKSK, semoga dengan kendaraan ini dapat menambah semangat dalam bekerja untuk membantu masyarakat", pinta Amril Mukminin.


Selanjutanya, Bupati Bengkalis tersebut juga menyerahkan bantuan kepada penyandang masalah disabilitas berupa bantuan alat bantu diri berupa kaki palsu dan kursi roda dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebanyak 25 unit kursi roda dan 6 unit kaki palsu.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu para penyandang disabilitas dalam mengembalikan fungsi sosialnya dan dapat beraktifitas sebagaimana manusia normal lainnya", harap Kepala Daerah Bengkalis tersebut.

Loading...
BERITA LAINNYA
DPMD Provinsi Riau Transfer Dana Desa 200 Juta
Sabtu, 16 November 2019 | 10:30
Bupati Bengkalis Hadiri Rakor Indonesia Maju
Kamis, 14 November 2019 | 12:55
BERIKAN KOMENTAR
Top