Bupati Amri Ucapkan Selamat dan Sukses:

Anggota DPRD Bengkalis Ucapkan Sumpah/Janji
Senin, 16 September 2019 | 16:17
dsk
Papan ucapan selamat dan sukses dari Bupati Amril Mukminin untuk anggota DPRD Bengkalis masa jabatan 2019-2024
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM -  Bertempat di Gedung Cikpuan, hari ini, Senin, 16 September 2019, 45 anggota terpilih DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024, mengucapkan sumpah/janji.

Rapat Paripurna yang akan dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2014-2019 H Abdul Kadir tersebut, dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB.

Sesuai ketentuan, yang akan memandu mereka mengucapkan sumpah/janji adalah Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis.

Pada pukul 08.00 WIB tadi, satu persatu tamu undangan yang diantaranya mengenakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL) mulai berdatangan.

Bupati Amril Mukminin dijadwalkan menghadiri pengucapan sumpah/janji wakil rakyat yang merupakan kader-kader terbaik dari 11 partai politik hasil Pemilu Serentak 2019 tersebut.

Sementara itu, sebagai ungkapan rasa syukur atas pengucapan sumpah/janji 45 anggota terpilih DPRD Kabupaten Bengkalis 2019-2024 tersebut, baik di sekitar bagian dalam Gedung Cikpuan, maupun di jalan Hangtuah, papan ucapan selamat sejak tadi malam sudah banyak tersusun.

Papan ucapan tersebut ada yang berasal dari organisasi, partai politik maupun perorang. Untuk seluruh anggota DPRD Masa jabatan 2019-2024, maupun untuk nama-nama anggota dewan tertentu saja. Untuk perseorangan.

Selain di sekitar gedung Cikpuan dan jalan Hangtuah, papan ucapan serupa juga sudah terpasang di depan gedung DPRD Kabupaten Bengkalis, di jalan antara.

Bupati Amril Mukminin juga tak ketinggalan memberikan ucapan tahniah melalui sebuah papan ucapan.

"Selamat Sukses atas Pelantikan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis 2019-2024, dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE., MM", demikian isi kata-kata dalam papan ucapan dengan latar warna biru tua.

Papan ucapan dari mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini terletak di halaman dalam gedung Cikpuan. Pas di depan pintu masuk utama ke dalam gedung.

Di sebelah kanan papan ucapan dari Bupati Amril ini papan ucapan dari Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto.

Bedanya, jika latar papan ucapan Bupati Amril Mukminin berwarna biru tua, milik Kapolres AKBP Yusup Rahmanto berwarna hijau tua.

Dari Pemkab Bengkalis

Sedangkan dari Pemkab Bengkalis, ucapan senada disampaikan lewat baliho besar di jalan Antara (di depan RRI Stasiun Produksi Bengkalis) di jalan Antara.

"Selamat dan Sukses atas Pengucapan Sumpah/Janji Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024", demikian kalimat dalam baliho yang memuat foto Bupati Amril Mukminin, Wakil Bupati H Muhammad dan Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY tersebut.

Melihat logo yang terpasang, baliho dengan latar yang didominasi warna merah dan putih itu dibuat dan dipasang Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Lagi, Tiga Pemuda di Bengkalis Diringkus Polisi
Minggu, 13 Oktober 2019 | 17:27
Gubri: Tanah Gambut Mampu Dijadikan Objek Wsiata
Sabtu, 12 Oktober 2019 | 10:17
BERIKAN KOMENTAR
Top