• Home
  • Bengkalis
  • Paskibra Kabupaten Bengkalis 2019, Resmi Dibubarkan Bupati
Diwakili Staf Ahli Bupati, Haholongan:

Paskibra Kabupaten Bengkalis 2019, Resmi Dibubarkan Bupati

Selasa, 20 Agustus 2019 | 12:58
dsk
Bupati Amril Mukminin berfoto bersama anggota Paskibra Kabupaten Bengkalis 2019, usai upacara penurunan bendera HUT ke-74 Republik Indonesia di lapangan Tugu, Sabtu, 17 Agustus 2019
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Diwakili  Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa, 20 Agustus 2019, secara resmi menutup pembinaan dan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Penutupan kegiatan yang dimulai sekitar sebulan lalu, tepatnya Rabu, 24 Juli 2019, dilakukan di tempat yang sama. Di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.

Dengan ditutupnya kegiatan itu, maka 75 orang Paskibra Kabupaten Bengkalis tahun 2019 yang berasal dari sejumlah SMA/SMK hasil seleksi 11 kecamatan, mulai hari ini secara resmi dibubarkan.

Haholongan, atas nama Pemkab Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada ke-75 putra-putri terbaik kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini yang telah sukses menunaikan tugasnya.

Yakni, mengibarkan dan menurunkan bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia di lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Apresiasi serupa juga disampaikan kepada  pembina, pelatih, tim medis dan pihak manapun yang telah berkontribusi menyukseskan upacara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia tersebut.

Kepada mereka, Haholongan berpesan, agar senantiasa belajar dan bekerja keras. Karena keduanya merupakan kunci untuk meraih sukses. Untuk menjadi orang besar.

Kemudian, Haholongan juga meminta kepada seluruh anggota Paskibra Kabupaten bengkalis 2019 agar selalu menerapkan kedisiplinan, memiliki mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah.

Lalu, sambungnya, jiwa patriotisme dan nasionalisme tinggi, tempaan atau gemblengan yang didapatkan selama kegiatan pelatihanPaskibra dapat diimplemantasikan dan ditularkan kepada masyarakat. Khususnya kepada sesama generasi muda di lingkungan masing-masing.

"Jadilah pemenang, bukan pecundang. Jadilah ujung tombak, garda terdepan dalam merekat dan membangun semangat Bhinneka Tunggal Ika di tengah masyarakat", harapnya. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Para Kafilah Registrasi Ulang
Kamis, 19 September 2019 | 18:50
BERIKAN KOMENTAR
Top