• Home
  • Bengkalis
  • Kasatlantas Polres Bengkalis Berganti, Kini Dijabat AKP Hairul Hidayat

Kasatlantas Polres Bengkalis Berganti, Kini Dijabat AKP Hairul Hidayat

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:39
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) kabupaten Bengkalis dimutasi. Sebelumnya Kasatlantas Bengkalis diemban AKP Ricky M. Mandey, S.I.K digantikan AKP Hairul Hidayat, S.I.K.

Serah terima jabatan (Sertijab) kedua berlangsung di Aula Polres Bengkalis, dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, Senin 19 Agustus 2019.

Kasat Lantas baru AKP Hairul Hidayat sebelumnya menjabat sebagai Sespri Spripim Polda Riau sedangkan AKP Ricky M. Mandey pindah tugas sebagai Pama Yanma Polda Riau. Prosesi Sertijab tersebut disaksikan jajaran Polres Bengkalis Jalan Pertanian.

Kapolres AKBP Yusup Rahmanto SIK MH menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi. Langkah ini sebagai upaya untuk memantapkan dan dalam rangka meningkatkan produktivitas organisasi.

"Perlu diyakini jabatan adalah amanah, untuk dapat dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab. Sat Lantas adalah juga bagian terpenting dalam kepolisian terutama dalam menegakkan disiplin berlalu lintas,"ungkap Kapolres Bengkalis.

"Pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri dan memberikan pengabdian terbaik," pungkasnya. (wra/ri)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top