• Home
  • Bengkalis
  • 22 Tim Ikuti Turnamen Dandim 0303/Bengkalis Cup Se-Riau

22 Tim Ikuti Turnamen Dandim 0303/Bengkalis Cup Se-Riau

Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:04
kepala Disparudpora Anharizal didampingi Kasdim Mayor Inf. Dedyk Wahyu Widodo bersama para peserta Turnamen Dandim 0303/Bengkalis Cup Se-Riau Tahun Ajaran 2019
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pembukaan Turnamen Dandim 0303/Bengkalis Cup Se-Riau Tingkat Pelajar Tahun Ajaran 2019 berlangsung meriah. Turnamen dikuti 22 tim dari Kabupaten yang ada di Provinsi Riau, berlangsung di Gor Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis pada Jum'at siang, 16 Agustus 2019.

Acara pembukaan yang dimeriahkan tari-tarian modern siswa/i SMAN 02 Bengkalis dengan tarian zapin, dan SMAN 01 Bengkalis menampilkan Tari Samaan.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal didampingi Kasdim Mayor Inf. Dedyk Wahyu Widodo.

Anharizal juga menerima Penghargaan dari kegiatan Turnamen Dandim 0303/Bengkalis Cup Se-Ria.

terkait pertandingan turnamen tersebut, Anharizal berharap, agar setiap tim menjunjung tinggi sportifitas.

"Ini adalah sebuah pertandingan dan pasti ada yang menang dan kalah. Untuk itu jagalah sikap sportifitas karena kalah menang itu biasa. Kami berharap, jangan setelah ini hubungan di antara kita jadi tidak baik," katanya.

Ketua Panitia yang diwakili Ahmad Khusnul Khaliq dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini merupakan pertandingan dimana melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi Futsal Provinsi dan bahkan di tingkat nasional.

"Momentum turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat-bakat atlit Futsal di Riau. Ke depan dari hasil pantauan bakat dari turnamen ini yang akan dibina untuk memperkuat tim Futsal," ujar Ahmad Khusnul Khaliq.

Tampak hadir pada pembukaan Turnamen tersebut, kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk-KB) Ismail, kepala dinas komunikasi, informasi dan setatistik yang diwakili Kepala Seksi Telematika Zulkifli, ST.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Para Kafilah Registrasi Ulang
Kamis, 19 September 2019 | 18:50
BERIKAN KOMENTAR
Top