Pantau Persiapan Upacara HUT RI ke-74

Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:45
dsk
Sekda Pantau Persiapan Upacara HUT RI ke-74, di Lapangan Tugu Bengkalis, Rabu (14/08)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM  Demi memantapkan persiapan pelaksanaan upacara Detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan (HUT) ke-74 Republik Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H.Bustami.HY melakukan monitoring dan peninjauan lapangan agar segala persiapan dapat berjalan dengan baik dan lancar, Rabu (14/08) bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis.

Pada saat peninjauan juga sedang digelar gladi kotor upacara penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih dedik-detik Proklamasi.

Monitoring dan peninjauan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib tersebut, seluruh kelengkapan upacara maupun petugas pengisi acara sedang bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Alhamdulillah, persiapan kita untuk kelengkapan upacara telah mencapai 80% seperti panggung utama, tenda, tiang bendera, undangan dan lainnya, hanya tinggal finishing saja lagi." Menurut H.Bustami.

Selanjutnya beliau juga meminta kepada seluruh panitia agar dapat segera menggesa penyelesaian persiapan dan kelengkapan upacara nantinya.

"Kepada petugas dan panitia yang telah ditunjuk, untuk segera menyelesaikan pekerjaan finishing ini untuk dapat segera kita lakukan evaluasi jika terdapat kekurangan, dan yang pasti untuk petugas upacara dari hasil gladi kotor kita hari ini sepertinya sudah siap 100%, tinggal menunggu waktu saja." Ujar H.Bustami.

Kemudian lanjut H.Bustami, mari kita berdo'a semoga seluruh rangkaian upacara penaikan dan penurunan bendera HUT-RI di Kabupaten Bengkalis nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan tanpa adanya kendala yang berarti.

Ikut mendampingi Sekretaris Daerah Bengkalis pada pelaksanaan monitoring tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pariwisata Kepemuda Kebudayaan dan Olah Raga Kabupaten Bengkalis Anharizal, Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Bengkalis Alfakhrurrozi, Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Bengkalis M. Fadhli dan Kepala Bagian Kesra Setda kabupaten Bengkalis H. Hambali.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Perantara Sabu Dibekuk Polsek Bengkalis
Jumat, 29 November 2019 | 14:53
BERIKAN KOMENTAR
Top