• Home
  • Bengkalis
  • Sekda Pimpin Rapat Finalisasi HUT ke-74 Kemerdekaan RI

Sekda Pimpin Rapat Finalisasi HUT ke-74 Kemerdekaan RI

Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:44
dsk
H. Bustami HY pimpin rapat Finalisasi Persiapan Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra Putra dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah A
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H. Bustami HY pimpin rapat Finalisasi Persiapan Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra Putra dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Alfakhrurazy, bertempat di ruang rapat Hang Jebat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (13/08/2019) pagi.

Dalam rapat tersebut, Sekda Bengkalis meminta kepada semua masing-masing bidang dan seksi yang terlibat sebagai panitia peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun ini, untuk mempersiapkan dengan sebaik mungkin, jika masih ada hal-hal yang belum selesai diharapkan segera melakukan koordinasi, sehingga pelaksanaa HUT ke-74 Kemerdekaan RI terlaksana sesuai dengan harapan bersama.

"Mengingat rangkaian pelaksanaan Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI semakin dekat, untuk itu kami kroscek kembali kepada semua bidang dan seksi, apakah semuanya sudah dipersiapkan, atau sampai saat ini masih ada kendela," ujar Sekda.

Lebih lanjut, Bustami mengharapkan pelaksanaan acara tersebut dapat berjalan dengan baik, dan kami minta kepada setiap kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis beserta jajarannya yang masuk pada panitia penyelenggara untuk berperan aktif dan bertanggung jawab dengan tugas sesuai dengan Surat Keputusan Bupati nantinya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Ketua DWP Bengkalis, Hj. Akna Juwita, Sekretaris TP PKK Yuni Harmonisari, Kepala Diskominfotik, Johansyah Syafri, Kepala Dinas PMD, H. Yuhelmi, Dinas Parbudpora, Anharizal, Kepala Bappenda, Imam Hakim, Kepala Dispersip, H. Suwarto, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta undangan lainnya.

Loading...
BERITA LAINNYA
TP PKK Bengkalis akan Gelar Wirakarya Kader
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:38
BERIKAN KOMENTAR
Top