• Home
  • Bengkalis
  • Pemkab Bengkalis Apresiasi Pagelaran Seni "Art Six Show 2019" di Pondok Pesantren Nurul Hidayah

Pemkab Bengkalis Apresiasi Pagelaran Seni "Art Six Show 2019" di Pondok Pesantren Nurul Hidayah

Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:57
dsk
Sekretaris Dinas Pendidikan Agusilfridimalis saat mengguting pita balon didampingi Pimpinan dan Ketua Yayasan PMNH.
BANTAN, RIAUGREEN.COM - Pagelaran Seni "Art Six Show 2019" di Pondok Pesantren Nurul Hidayah resmi dibuka, Senin, 12 Agustus 2019 malam.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan utama PMNH itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) diwakili Sekretaris Agusilfridimalis ditandai dengan pemotongan pita balon.

Saat menggunting pita balon, Agus didampingi Pimpinan PMNH Ustadz Pamuji dan Ketua Yayasan PMNH Abdul Hamid.

Agus mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Dinas Pendidikan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Pondok Pesantren Nurul Hidayah.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar PMNH atas diselenggaraknnya kegiatan ini, kegiatan ini sangat bagus sekali sebab banyak cabang kegiatan di bidang seni yang ditampilkan," ungkapnya.

Ia juga mengaku bangga bisa hadir di pondok pesantren yang memiliki segudang prestasi dan telah menghasilkan alumni-alumni yang juga berkiprah di nasional dan internasional.

"Saya merasa bangga ada di sini dan terima kasih kepada panitia pelaksana, pimpinan pondok dan seluruh ustadz ustadzah yang telah mencurahkan ilmunya kepada santri dan santriwati, sebab merekalah yang akan menjadi penerus ulama di masa depan," ungkapnya.

Agus turut mendo'akan kegiatan pagelaran seni akbar tersebut dapat berjalan lancar, aman dan dapat menghibur semua santri dan santriwati serta seluruh undangan yang hadir. (dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top