• Home
  • Bengkalis
  • Bapenda Bengkalis dengan PT. BNI Cabang Dumai Jalin Kerjasama

Bapenda Bengkalis dengan PT. BNI Cabang Dumai Jalin Kerjasama

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:45
dsk
Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis dengan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Dumai,
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis dengan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Dumai, Rabu (17/7/19), di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bapenda Bengkalis.

Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Kepala Bapenda Kabupaten Bengkalis Imam Hakim dengan Pemimpin Cabang Utama PT. BNI Dumai Ajar Prabowo.

Penandatanganan kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilakukan Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama PT. BNI Kantor Cabang Dumai pada tanggal 10 Juli 2019 lalu di Hotel Grand Zuri Duri.

Dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama tersebut, Sekda Bengkalis H Bustami HY berharap pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menjadi acuan bagi Pemerintah Daerah dalam memenuhi kewajiban wajib pajak dan retribusi daerah melalui transaksi pembayaran secara online.

"Pihak perbankan harus meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan perbankan serta menjalankan komitmen dalam melayani penerimaan Daerah, setoran, dan retribusi Daerah, juga menambah akses layanan Perbankan bagi masyarakat Bengkalis," kata H Bustami.

Hal tersebut juga diutarakan Kepala Bapenda Bengkalis, H Imam Hakim yang mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk mempermudah masyarakat menggunakan layanan Perbankan serta pemenuhan kewajiban sebagai wajib pajak.

"Terutama Bapenda sendiri, karena perjanjian kerja sama ini meliputi penerimaan pembayaran pajak dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Bengkalis," jelas Imam Hakim. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top