Bustami himbau agar Tidak Membakar Hutan

Rabu, 17 Juli 2019 | 11:19
dsk
Sekretaris Daerah H Bustami HY saat menjadi pembina upacara Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemkab Bengkalis, Rabu (17/7/2019) di halaman kantor Bupati Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM- Melalui Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, telah mendeteksi tujuh titik panas sebagai indikasi awal terjadinya kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLA) dan salah satunya berada di Kabupaten Bengkalis.

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY saat menjadi pembina upacara Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemkab Bengkalis, Rabu (17/7/2019) di halaman kantor Bupati Bengkalis.

Bustami menghimbau kepada kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk tidak membakar hutan ataupun lahan. "Hindari membakar hutan dan lahan, mari kita cegah, saling mengingatkan sesama kita", tegasnya.

Upacara tersebut dikoordinir Satpol PP Bengkalis dengan Komandan Upacara Syamsul.

Tampak hadir Kapolres Bengkalis diwakili Kabag Ren Risman, Ketua Pengadilan Agama Khoiriyah Roihan, Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Komisioner Bawaslu Bengkalis Budi Kurnialis, Komisioner KPU Bengkalis Elmiawati Safarina.

Hadiri Rapat Lanjutan di Kemenko Maritim: Bupati Bengkalis Siap Dukung Upaya Penanggulangan Abrasi. (DSK)

Loading...
BERITA LAINNYA
TP PKK Bengkalis akan Gelar Wirakarya Kader
Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:38
BERIKAN KOMENTAR
Top