• Home
  • Bengkalis
  • BRI dan Polsek Bengkalis Bagi 100 Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu

BRI dan Polsek Bengkalis Bagi 100 Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu

Minggu, 26 Mei 2019 | 08:54
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Bengkalis bekerjasama dengan Kepolisian Resor Polsek Bengkalis bagikan sejumlah sembako kepada warga kurang mampu di rimbas sekampung, Kecamatan Bengkalis, Jumat 24 Mei 2019 petang kemarin.

Pelaksanaan bagi bagi sembako tersebut dipimpin Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH MH melalui Bhabinkamtibas kelurahan kota Bengkalis dan Kel. Rimbas Kampung Bripka Deri Adrianto S.Sos.

"Pembagian sembako ini, yakni Polsek Bengkalis bekerjasama dengan pihak Bank BRI cabang Bengkalis. Adapun sasaran yang menerima sembako ini adalah warga masyarakat kurang mampu," ungkap Bripka Deri Adrianto, Sabtu 25 Mei 2019.

Diutarakan Deri, sedangkan paket sembako yang dibagikan ke warga kurang mampu tersebut sebanyak 100 paket sembako. Dan khusus untuk wilayah Kelurahan Bengkalis kota dan Kelurahan Rimbaskampung itu sebanyak 20 paket.

"Pembagian sembako ini dengan sasaran dan mencari warga yang memang benar benar pantas untuk menerima sembako gratis dari Bank BRI Cabang Bengkalis, dan saya berharap kepada donatur yang lain jika mau berbagi kepada warga dan saya siap sebagai jambatannya untuk menyalurkannya," ungkapnya lagi.

"Warga saya dikelurahan Rimbas dan kota Bengkalis, saya juga siap untuk mengawal, silahkan jika ada yang mau untuk menghubungi no hp saya. Nomor hp saya sudah banyak tertera di Stiker Bhabinkamtibmas di rumah warga, kedai kopi, swalayan serta di perkantoran," imbuhnya. (wra/ri)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top