Polres Bengkalis Bagikan Takjil kepada Pengendara

Minggu, 19 Mei 2019 | 23:09
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM -  Polres Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Kabag Ops Kompol Yuliusman SH membagikan sebanyak 100 bungkus Takjil, Minggu 19 Mei 2019 petang.

Giat pembagian takjil tersebut dimulai dari pukul 16.30-17.00 WIB dengan sasaran para pengendara yang melintasi di Jalan Jendral Sudirman lapangan tugu kota Bengkalis jelang buka puasa.

Sementara, Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Yuliusman SH menyampaikan bahwa pelaksanaan pembagian takjil ini dipusatkan di depan Pos Lantas Jalan Jendral Sudirman lapangan Tugu Bengkalis.

Sebelum giat pelaksanaan pembagian takjil dimulai, terlebih dahulu kami melaksanakan pembacaan pemplotingan anggota untuk pengamanan hari raya Waisak.

"Sebelum berbuka puasa, kita dari Polres Bengkalis telah melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat bengkalis di depan Pos lantas lapangan Tugu Bengkalis. Disamping itu, juga akan dilaksanakan pengamanan Hari Raya Waisak," ungkap Kompol Yuliusman didampingi Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal.

Pengamanan Hari Raya Waisak ini, juga melibatkan Kasat Tahti polres Bengkalis beserta jajaran personel yang terlibat dalam Ton Standby 1.

"Pembagian takjil ini, dengan tujuan nya adalah mendekatkan hubungan antara masyarakat dan Kepolisian sebagai pengayom dan pelayan. Semoga dibulan suci ramadhan ini kita semua mendapat keberkahan dari allah swt," pungkasnya. (wra/ri)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top