• Home
  • Bengkalis
  • Pererat Kebersamaan, Kejari Bengkalis Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

Pererat Kebersamaan, Kejari Bengkalis Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

Rabu, 15 Mei 2019 | 20:09
Acara buka bersama yang digelar disalah satu tempat makan di Bengkalis , langsung dipimpin Kepala seksi tindak pidana umum Iwan Roy Carles SH bersama staf. Sedangkan dari wartawan diikuti beberapa insan pers yang bertugas di Bengkalis, Rabu 15 Mei 2019.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Demi menjalin tali silaturrahmi di bulan suci Ramadhan 1440 hijriah, Kejaksaan Negeri Bengkalis melalui Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi-Pidum) menggelar buka bersama.

Acara buka bersama yang digelar disalah satu tempat makan di Bengkalis tersebut, langsung dipimpin Kepala seksi tindak pidana umum Iwan Roy Carles SH bersama staf. Sedangkan dari wartawan diikuti beberapa insan pers yang bertugas di Bengkalis, Rabu 15 Mei 2019.

Kepala seksi tindak pidana umum, Iwan Roy Carles SH disela sela acara buka bersama menyampaikan bahwa, dengan digelarnya buka bersama ini merupakan untuk menjalin tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Bengkalis dan kawan kawan insan pers di Bengkalis.

"Ya, acara buka bersama ini untuk menjalin silaturrahmi dan lebih mendekatkan lagi antara Kejaksaan dan kawan kawan wartawan Bengkalis," ungkap Iwan Roy Carles.

Diutarakan Iwan Roy lagi, bahwa selama ini pihak kejaksaan dan rekan rekan wartawan memang telah terjalin sebagai mitra, baik dalam pergaulan sehari hari maupun disetiap ada kegiatan di Kejaksaan.

"Saya berharap dengan terjalinnya hubungan sebagai mitra ini, semoga dapat kita jaga sampai kapanpun. Hubungan itu bukan hanya kami bertugas di kejari Bengkalis saja, melainkan, jika kami berpindah tugaspun hubungan baik ini tetap akan kita jaga," pungkasnya. (wra/ri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemkab Bengkalis Gelar Berbagai Kegiatan
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48
Bustami himbau agar Tidak Membakar Hutan
Rabu, 17 Juli 2019 | 11:19
Cabor Pentaque Ikuti Pra Pon
Jumat, 12 Juli 2019 | 14:15
BERIKAN KOMENTAR
Top