• Home
  • Bengkalis
  • Total Tiga Lokasi Digeledah di Bengkalis, KPK Angkut Dua Koper

Total Tiga Lokasi Digeledah di Bengkalis, KPK Angkut Dua Koper

Rabu, 15 Mei 2019 | 16:11
riaugreen.com
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sejumlah Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di kantor Bupati Bengkalis Jalan A. Yani.

Dikabarkan dalam penggeledahan tersebut tim penyidik dibagi tiga lokasi yang menjadi tempat sasaran yaitu di rumah dinas Bupati Bengkalis, kantor Bupati Bengkalis dan Dinas PUPR Jalan Pertanian.

Pantauan Riaugreen.com dialapangan, Rabu 15 Mei 2019 penggeledahan dilakukan dengan mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian polres Bengkalis dengan senjata lengkat. Dalam hal itu, tim penyidik KPK yang melakukan penggeledahan dan untuk kasus apa juga belum diketahui.

Di Kantor Bupati  Bengkalis, tim penyidik KPK mulai melakukan penggeledahan sejak pukul 12.00 WIB dan selesai pada pukul 15.00 WIB.

Saat penggeledahan, tim KPK dengan memakai rompi KPK dan diketahui menggeledah diantaranya ruangan Bagian Keuangan dan ruangan Bupati Bengkalis lantai III.

Pantauan, total ada 7 tim penyidik KPK yang melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan.

Setelah hampir 3 jam tim penyidik baru selesai melakukan penggeledahan. Berbeda saat masuk, ketika keluar ruangan tim tidak menggunakan baju seragam rompi KPK. Bersama mereka terdapat 2 koper yang diangkut dan diduga dokumen dari hasil penggeledahan.

Para penyidik KPK tanpa sepatah katapun langsung keluar dari Kantor Bupati dengan menggunakan dua unit mobil innova. Wartawan yang sedang meliput dan berusaha untuk melakukan wawancara hanya dibalas dengan senyuman dan lambaian tangan. (wra/ri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemkab Bengkalis Gelar Berbagai Kegiatan
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48
Bustami himbau agar Tidak Membakar Hutan
Rabu, 17 Juli 2019 | 11:19
Cabor Pentaque Ikuti Pra Pon
Jumat, 12 Juli 2019 | 14:15
BERIKAN KOMENTAR
Top