• Home
  • Bengkalis
  • Siswa SMP yang Tak Bisa Ikut Ujian Bakal Ada Ujian Susulan

Siswa SMP yang Tak Bisa Ikut Ujian Bakal Ada Ujian Susulan

Kamis, 25 April 2019 | 18:59
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat Kamis (25/4/2019) telah berakhir.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis melalui Kepala Bidang Pembinaan SMP Randi Fernanda menyampaikan bahwa sebanyak 11.751 pelajar SMP sederajat baik negeri maupun swasta pada hari terakhir 1 orang tidak bisa ikut ujian karena sakit.

Diutarakan Randi untuk pelaksanaan UN baik UNKP maupun UNBK semuanya berjalan sesuai rencana dan khusus sekolah yang menyelenggarakan UNBK tidak ada gangguan.

"Alhamdulillah, berdasarkan pantauan kita dan teman teman pelaksanaan UN SMP Sederajat baik UNKP dan UNBK sampai hari terakhir ini berjalan lancar, dan juga yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer tidak ada gangguan baik jaringan maupun listrik," ujar  Kabid Pembinaan SMP Randi Fernanda, Kamis 25 April 2019.

Masih kata  Randi salah satu  siswa SMP yang tidak bisa mengikuti ujian berasal dari salah satu siswa SMP di kecamatan Mandau. Dan untuk yang tidak bisa ujian akan ada ujian susulan sesuai dengan jadwal yang sudah kita susun.

Sebagaimana berita sebelumnya bahwa UN bagi pelajar di sekolah negeri dan swasta ini, berlangsung hingga 25 April 2019, sedangkan  pelajar mengikuti UNBK berjumlah 5.981 orang dari 76 sekolah, dan UNKP 5.770 orang dari 76 sekolah baik negeri maupun swasta. (wra/ri)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top