• Home
  • Bengkalis
  • Desa Muntai Gelar Pelaksanaan Musyawarah Masyarakat Desa

Desa Muntai Gelar Pelaksanaan Musyawarah Masyarakat Desa

Rabu, 24 April 2019 | 13:42
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kantor Desa Muntai, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis menggelar pelaksanaan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD), Rabu 24 April 2019.

Pelaksanaan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) tersebut dihadiri warga beserta tokoh masyarakat dan para petugas untuk membahas hasil Survei Mawas Diri (SMD) dan merencanakan penanggulangan masalah kesehatan yang diperoleh dari hasil survei mawas diri. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Muntai.

MMD di buka langsung oleh kepala Desa Muntai M. Nurin. Kades Muntai Nurin menyampaikan bahwa pelaksanaan MMD tersebut sekaligus membahas  masalah kesehatan yang sangat penting, karena sehat itu mahal, tetapi sakit itu lebih mahal.

"Pelaksanaan MMD ini kita juga mendatangkan dari pihak kesehatan Bengkalis. Karena kita juga membahas kesehatan, karena kesehatan sangat penting dan sehat itu mahal, tapi sakit itu lebih mahal,"ungkap Kepala Desa Muntai M. Murin.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut, pihak desa mendatangkan pemateri dipimpin langsung dari UPT Puskesmas Pambang dalam hal ini di wakili Kasubag TU Puskesmas, Joni Andri, A.Mk.

"Alhamdulilah, kader dan tokoh masyarakat turut membantu pemerintahan desa disini, untuk menyebarkan hasil musyawarah atau MMD berupa rencana kerja untuk penanggulangan masalah kesehatan dan membantu menindaklanjuti untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya," pungkasnya. (wra/ri)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top