• Home
  • Bengkalis
  • Amankan Pleno Kecamatan, Kapolsek Bengkalis: Ini Memang Sudah Tugas Polri

Amankan Pleno Kecamatan, Kapolsek Bengkalis: Ini Memang Sudah Tugas Polri

Senin, 22 April 2019 | 17:49
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto menegaskan untuk pengamanan Rapat pleno hasil pemungutan suara pemilu oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di kecamatan merupakan tanggung jawab Polri. 

"Polri bertanggung jawab menjaga kondusifitas keamanan, apalagi Pleno di kecamatan ini merupakan bagian dari tahapan pemilu 2019. Ini adalah bentuk pelayanan Polri, guna menciptakan rasa aman dan nyaman,"ungkap Kapolres Bengkalis melalui Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika usai memimpin pengamanan pleno hasil pemungutan suara pemilu yang diselenggarakan PPK Bengkalis tepatnya di Kantor Kecamatan Bengkalis, Senin 22 April 2019.

Dalam kegiatan pengamanan kali ini, terpantau puluhan personil Polsek Bengkalis dibantu TNI dari Koramil 01 Bengkalis, Sat Pol PP, siaga memantai jalanya pleno Kecamatan Kengkalis.

"Kita semua berharap pleno ini dapat berjalan aman dan lancar sehingga setiap tahapan pemilu  2019 dapat berjalan dengan baik,"ujar AKP Maitertika. 

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh anggota yang berada dilapangan agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas, dan selalu mengutamakan keselamatan serta jaga kesehatan karena kegiatan masih panjang. 

Dari pantauan, sebelum Rapat pleno Rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara pemilu serentak tahun 2019 diawali apel pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Bengkalis. (wra/ri)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top