• Home
  • Bengkalis
  • Patroli Satgas Anti Politik Uang di Bengkalis Dimulai

Patroli Satgas Anti Politik Uang di Bengkalis Dimulai

Minggu, 14 April 2019 | 11:43
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bertempat di halaman Mapolres Bengkalis Jalan Pertanian, Minggu 14 April 2019, Panwaslu bersama TNI, TNI dan Satpol PP gelar apel pengawasan serta Patroli Satgas Anti Politik Uang pada Pemilu tahun 2019 yang menghitung hari lagi.

One The Road apel pengawasan patroli Satgas Anti Politik Uang tersebut dilaksanakan lantaran sudah memasuki masa tenang pemilu Tahun 2019 ini.

Adapun hadir dalam apel tersebut, diantaranya, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303/ Bengkalis, Kaban Kesbangpol Hermanto Baran Ketua Panwaslu Mukhlasin, Kejaksaan Negeri, PJU, Kadishub serta diikuti kurang lebih 150 orang.

Dari pantauan media ini, usai apel, kendaran yang digunakan untuk Patroli merupakam dua unit kendaraan roda 4 milik Satlantas, satu unit roda 4 milik Polres Bengkalis, dua unit kendaraan roda 4 milik koramil 01/Bengkalis dan 5 unit roda 2 dan diikuti satu unit roda 4 milik Satpol PP serta 1 unit roda 4 milik Dishub Bengkalis.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin mengharap tim Patroli Gakkumdi agar untuk mengenali dan memahami perilaku sosial diwilayah Patrolinya

"Melalui patroli masa tenang ini agar tercipta keamanan sampai dengan masa pencoblosan nanti,"ungkap Mukhlasin.

Disamping itu, Bawaslu Republik Indonesia juga menyampaikan yang setinggi tingginya kepada selurih jajaran baik itu, TNI, Polri serta pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat atas kerja keras dan usaha yang sungguh sungguh sebagai pengawal demokrasi.

"Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran TNI/Polri/ Pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat atas kerja keras dan usaha yang sungguh² sebagai pengawal demokrasi pemilu tahun ini,"ujarnya

Disamping itu, pada pukul 10.00 Wib kegiatan apel selesai dan selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan terkendali. (wra/ri)


Loading...
BERITA LAINNYA
Lagi, Tiga Pemuda di Bengkalis Diringkus Polisi
Minggu, 13 Oktober 2019 | 17:27
Gubri: Tanah Gambut Mampu Dijadikan Objek Wsiata
Sabtu, 12 Oktober 2019 | 10:17
Bengkalis Meraih Prediket B Hasil SAKIP 2019
Jumat, 11 Oktober 2019 | 09:58
BERIKAN KOMENTAR
Top