• Home
  • Bengkalis
  • Heboh! Warga Bengkalis Temukan Honda Beat Tertimbun Semak di Kebun Karet

Heboh! Warga Bengkalis Temukan Honda Beat Tertimbun Semak di Kebun Karet

Jumat, 15 Maret 2019 | 14:49
RIAUGREEN.COM
Honda yang ditemukan warga
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Petani karet warga desa Air putih RT 02 RW 04 dusun panglima minal, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis heboh dengan ditemukan satu unit sepeda motor merk Bead yang tertimbun semak rerumputan di salah satu kebun karet milik warga setempat.

Sontak dengan temuan itu, petani karet tempatan langsung ketakutan dan melaporkan temuan tersebut ke aparatur desa setempat.

Ketika dikonfirmasi riaugreen.com, Ketua RT setempat Darwandi menyampaikan bahwa temuan sepeda motor itu setelah sholat subuh pada pukul 05.30 WIB oleh petani karet yang merupakan  pasangan suami istri bernama Amat.

"Saya mendapat informasi itu dari warga, bahwa sepeda motor itu terletak di dekat sebuah gubuk perkebunan warga yang berselimut sampah rerumputan," ungkap Darwandi, Jumat 15 Maret 2019.

Diutarakan Darwandi lagi, masyarakat juga curiga dan menduga bahwa sepeda motor itu merupakan hasil kejahatan. Dikarena dengan kondisi yang masih baru tanpa nomor polisi, kontak kunci juga dalam kondisi Dol yang hanya menggunakan sambungan kabel.

Masih kata Darmandi, masalah tersebut juga sudah dilaporkan ke aparatur desa dan diserahkan ke pihak Polsek Bengkalis.

"Kami masyarakat disini punya firasat bahwa motor itu diduga motor curian. Selain masih baru, motor itu juga tampa nomor BM dan kontak kunci Dol," ujarnya seraya mengatakan temuan sepeda motor itu, sudah di serahkan ke pihak Polsek Bengkalis.

Sementara itu, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH MH melalui anggota unit Reskrim Polsek Bengkalis Bripka Suratmin yang turun langsung ke TKP membenarkan dengan penemuan satu unit sepeda motor merk Bead oleh warga setempat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah peduli dan melaporkan temuan sepeda motor ini. Dan untuk sementara sepeda motor ini kita amankan di Mapolsek Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut, agar mengetahui siapa pemiliknya," ujarnya singkat. (wra)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top