• Home
  • Bengkalis
  • Geger, Warga Teluk Lecah Temukan Mayat Mengapung di Selat Porong

Geger, Warga Teluk Lecah Temukan Mayat Mengapung di Selat Porong

Rabu, 13 Maret 2019 | 10:01
Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki laki yang mengapung di perairan Selat Morong, Selasa 12 Maret 2019 pada pukul 17.00 WIB.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Warga masyarakat desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis Riau, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki laki yang mengapung di perairan Selat Morong, Selasa 12 Maret 2019 pada pukul 17.00 WIB petang kemarin.

Setelah di evakuasi warga masyarakat setempat, ternyata sosok mayat tersebut merupakan nelayan warga RT 2 RW 6 dusun mekar sari desa Teluk Lecah bernama Mizi (27).

Lan nelayan tempatan, ketika dihubungi wartawan Riaugreen.com, melalui solulernya, Rabu 13 Maret 2019 menyampaikan bahwa korban (Mizi red,) tersebut keluar untuk pergi menangkap ikan (menjaring red,) pada Senin 11 Maret sore pada pukul 18.00 WIB lalu.

"Korban ini keluar pergi menjaring ikan sendirian menggunakan perahu kecil, pada pukul 18.00 WIB tepatnya pada sore Senin. Dan ditemukan pada sore kemarin sekitar pukul 17.00 WIB oleh masyarakat tempatan tepatnya di pantai Selat Morong,"ujar Lan.

Diutarakan Lan lagi, korban Mizi (27) ini diketahui juga memiliki penyakit seperti urat betis yang selalu tegang. Kemudian hilangnya korban ini diketahui masyarakat setempat pada pukul 13.00 WIB. Dikarena korban ini belum juga pulang kerumah, dan saat dihubungi pihak keluarga lewat handphonenya juga tidak memberikan jawaban. Saat itu juga masyarakat mulai curiga dan melakukan pencarian.

"Kita tidak tau kapan dia jatuh kelaut, pasalnya korban Mizi ini membuang jaring juga tidak habis dari perahunya. Dan apakah dia jatuh siangnya apakah korban ini terkena angin kencang saat itu tepatnya pada pukul 01.00 dinihari, kita juga tidak tau,"cerita Lan lagi.

Masih kata Lan, korban ini memang saat menangkap ikan menggunakan perahu kecil (Mesin Ts red,) dengan sendirian di laut.

"Dan sekarang jenazah akan kebumikan, korban ini juga sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak,"pungkasnya. (Wra)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top