• Home
  • Bengkalis
  • Empat Orang Ditangkap Sat Narkoba Polres Bengkalis, Satunya Pelajar

Empat Orang Ditangkap Sat Narkoba Polres Bengkalis, Satunya Pelajar

Jumat, 08 Maret 2019 | 13:55
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Empat orang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu berhasil diamankan tim opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis. Keempat pelaku masing - masing berinisial H (28), M (30), I (22) dan T (22) diamankan petugas saat pelaku sedang pesta narkoba di salah satu rumah di Jl. Wonosari Barat Kab. Bengkalis. Satu dari empat pelaku merupakan seorang pelajar.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil  menyita barang bukti, antara lain 1 paket kecil di duga jenis sabu, 1 buah kaca pirek berisikan diduga sabu, alat hisap atau bong, 1 timbangan digital, HP dan dompet dari  tersangka H.  1 paket kecil diduga sabu, 1 HP disita dari tersangka M, 1 paket kecil diduga sabu, HP dan dompet disita dari tersangka I. Kemudian 1 HP disita dari tersangka T. Dengan berat kotor barang bukti diduga sabu itu 0.57 gram. 

"Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada pesta narkoba di Wonosari Barat. Kemudian tim untuk melakukan penyelidikan," ujar Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Kasmandar.

"Kemudian tim melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti sabu. Selanjutnya tim melakukan pengembangan terhadap para tersangka awal kepemilikan sabu itu. Barang bukti dan tersangka sudah diamankan ke Mapolres Bengkalis guna pemeriksaan lebih lanjut," tutup Paur Humas. (tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top