• Home
  • Bengkalis
  • Polres Bengkalis Terjunkan Personil Amankan Puncak Perayaan Imlek 2019

Polres Bengkalis Terjunkan Personil Amankan Puncak Perayaan Imlek 2019

Minggu, 10 Februari 2019 | 14:34
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH menjelaskan, bahwa personil tim gabungan Polres Bengkalis dalam pengamanan puncak Imlek tersebut dengan menurunkan 80 anggota, yang ditugaskan di beberapa titik.

"Kita dari kepolisian Polres Bengkalis menerjunkan sebanyak 80 personil gabungan untuk melakukan pengamanan pada puncak perayaan imlek ini,"kata Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH, Minggu 10 Januari 2019.

Diutarakan Kapolres, dari laporan anggota dilapangan, untuk situasi puncak perayaan imlek ini aman dan terkendali.

"Bahkan dari masyarakat kota Bengkalis, terlihat ikut menyaksikan perayaan Imlek hari ini. Sehingga hal itu mencerminkan guyup rukunnya masyarakat Bengkalis dari berbagai lini,"katanya.

Dari pantauan media ini, selama dua hari akan dimulainya puncak perayaan imlek dari tanggal 8-9 Januari sejak petang kemarin, di Vihara Hok Ann Kiong Jalan Yos Sudarso, pihak panitia juga menggelar kegiatan makan gratis bagi pengunjung dengan memasang tenda berupa hidangan siap saji.

Bermacam aneka ragam makanan hingga masakan vegetarian tersaji, serta minuman yang bermacam jenis, mulai dari minuman instan hingga minuman es cendol. Ada lagi, hidangan makanan ditenda dengan bertuliskan 'Nasi Kebule dan Nasi Kuning' khas Masakan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Disamping itu, seribuan masyarakat kota Bengkalis juga memadati beberapa titik jalan yang dilalui pawai puncak Imlek, sehingga pihak Kepolisian berserta tim gabungan, berjibaku melakukan pengamanan di jalan raya yang dilintasi. (wra)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top