Muhammad: Saya Tetap Masih Wakil Bupati Bengkalis

Senin, 21 Januari 2019 | 16:45
Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Seperti membaca pikiran masyarakat, dalam kesempatan tersebut wabup juga menyentil tentang hubungannya dengan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Kata anak asli Air Putih Bengkalis ini, antara dirinya dengan bupati tidak ada persoalan yang terjadi, semuanya baik-baik saja.

"Tidak ada masalah bagi saya. Biarkan isu itu, tidak perlu repot dengan isu mengatakan hubungan tidak harmonis. Namanya juga isu, orang buat isu begitu, begini boleh-boleh saja. Saya tidak ada masalah. Saya masih tetap Wakil Bupati Bengkalis," ujar Muhammad beberapa waktu lalu.

Terkait soal ketidakhadiran dirinya dalam  sejumlah kegiatan Pemkab Bengkalis, ungkap Muhammad, bahwa dirinya siap kalau memang diajak bersama-sama menjalankan program kerja dan lainnya.

"Ketika saya diajak untuk bersama-sama dengan bupati, saya siap. Ketika saya tidak pernah diajak, bak kata pepatah tak mungkin  hidung tak mancung pipi tersorong-sorong. Intinya, apapun dan siapa pun yang mengundang saya acara apapun itu, saya tetap datang. Ketika saya tak diundang tak wajib bagi saya untuk datang," ujarnya.

Seperti diketahui, hampir semua lapisan masyarakat mengetahui ada sesuatu antara Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Keharmonisan keduanya terlihat 3 atau 4 bulan pasca pelantikan, setelah itu keduanya jarang terlihat bersama.

Bahkan dalam beberapa kali kegiatan, yang membuka acara sekda ata asisten, semenara wabup hadir dalam kegiatan tersebut. (wra)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemkab Bengkalis Gelar Berbagai Kegiatan
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48
Bustami himbau agar Tidak Membakar Hutan
Rabu, 17 Juli 2019 | 11:19
Cabor Pentaque Ikuti Pra Pon
Jumat, 12 Juli 2019 | 14:15
BERIKAN KOMENTAR
Top