• Home
  • Bengkalis
  • Gagal Curi Motor, Pemuda di Mandau Ini Diangkut Warga ke Kantor Polisi

Gagal Curi Motor, Pemuda di Mandau Ini Diangkut Warga ke Kantor Polisi

Selasa, 15 Januari 2019 | 15:05
Pelaku diamankan ke polisi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Polsek Mandau Kabupaten Bengkalis Riau berhasil mengamankan Pelaku F (29) Percobaan Pencurian Sepeda Motor bertempat Di Belakang Rumah Pelapor Jalan Jenderal Sudirman No. 112 RT 002/RW 003 Kel/Desa. Talang Mandi Kec. Mandau Kabupaten Bengkalis (15/1/2019).

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 (satu) sepeda motor merk honda Supra x 125 warna hitam No. Pol : BM 2329 EU.

Kronologis kejadian berawal Pada saat pelapor hendak mengambil sepeda motor miliknya yang diparkirkan di belakang rumah korban dan akan pergi keluar rumah.

Kemudian korban melihat terlapor sedang duduk di atas sepeda motor Miliknya sambil memasukkan sesuatu/kunci T dari tangan terlapor ke kunci kontak sepeda motor milik korban.

Kemudian korban merasa curiga dan langsung menghampiri Terlapor hingga terjadi keributan dan saling tarik antara pelapor dengan terlapor.

Kemudian datang tetangga korban untuk membantu dan setelah beberapa saat kemudian datang warga/massa setempat membantu korban.

Selanjutnya terlapor diamankan dan dibawa ke Polsek Mandau untuk proses pengusutan lanjut. (tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Gakumudu Pantau Politik Uang di Bengkalis
Senin, 15 April 2019 | 15:44
BERIKAN KOMENTAR
Top