• Home
  • Bengkalis
  • Dinas PUPR Bengkalis Lelang 12 Proyek di Awal Tahun

Dinas PUPR Bengkalis Lelang 12 Proyek di Awal Tahun

Selasa, 15 Januari 2019 | 14:41
Kepala Bidang (Kabid) Pembangunan Jalan dan Jembatan, Diongi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Di awal tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas PUPR lelang sebanyak 12 paket proyek pembanguanan Jalan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pembangunan Jalan dan Jembatan, Diongi kepada sejumlah wartawan, Selasa 15 Januari 2019 diruangan kerjanya.

"Melalui APBDP, sehingga sekarang kita sudah melakukan proses lelang diawal tahun. Ya mudah mudahan untuk juga pekerjaan reguler kita rencanakan paling lambat itu dibulan Maret atau April sudah lelang,"ungkap Diongi.

Diutarakannya lagi, kenapa dilakukan lelang tersebut, agar kedepannya tidak terjadi lagi keterlambatan waktu pelaksanaannya. Sehingga waktu pelaksanaan lelang itu memang cukup sesuai dengan perencanaan.

"Ya mudah mudahan, dan kita berharap juga ada masukan dari kawan kawan. Dan ini juga baru pertama sekali,"ujarnya.

Ketika disinggung berapa keseluruhan proyek yang akan dilelang tersebut, dia melanjutkan, untuk saat ini dibidang Jalan dan Jembatan baru 12 paket kegiatan fisik dengan enam konsultan pengawas.

"Dan sekarang sedang dalam proses dilelang,"ungkapnya seraya menyebutkan untuk kedepannya sedang dilakukan perekapan.

Katanya lagi, disamping masalah tersebut sudah selesai percepatan lelang itu. Ini juga merupakan program Bupati Bengkalis yang sudah masuk dalam prioritas.

"Kita mendukung dengan segala upaya kita, agar mempercepat proses lalang ini. Karena nilai nilai proyek ini juga lumayan, sehingga kalau kita terjadi perlambatan proses pelelangan pasti akan berdampak pada waktu pelaksanaan,"ungkap Diongi lagi.

Disamping itu, dengan cepatnya proses lelang saat ini, kami juga berharap nantik hasil pekerjaan proyek tersebut dengan kualitas hasil yang lebih bagus lagi.

"Untuk pekerjaan proyek ini yang akan dilaksanakan diantaranya, di Kecamatan Bengkalis, Bantan, Siak Keci dan Rupat. Dan termasuk proyek islamik center,"ujarnya menambahkan. (wra)

Loading...
BERITA LAINNYA
Gakumudu Pantau Politik Uang di Bengkalis
Senin, 15 April 2019 | 15:44
BERIKAN KOMENTAR
Top