• Home
  • Bengkalis
  • Polres Bengkalis Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Para Caleg dan Timses

Polres Bengkalis Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Para Caleg dan Timses

Rabu, 09 Januari 2019 | 11:46
Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Untuk Pilpres dan Pileg, saat ini sudah banyak Calon ataupun tim pemenangan yang melaksanakan kampanye dialogis seperti kunjungan kerumah rumah maupun mengumpulkan pertemuan dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH kepada sejumlah wartawan, Rabu 9 Januari 2019.

"Ya memang saat ini sudah banyak yang melaksanakan kampanye dialogis seperti kunjungan kerumah rumah dan mengumpulkan masyarakat," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto.

Lanjut Kapolres, dengan adanya Kampanye kampanye dialogis tersebut, mereka yang rata rata melaksanakan terlebih dahulu memberitahukan kegiatannya itu ke Kepolisian.

"Setelah adanya pemberitahuan itu, lalu kita melaksanakan pengamanan dan selama kegiatan, Alhamdulilah berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

Sedangkan, saat disinggung apakah ada penambahan personel saat pelaksanaan Pilpres dan Pileg ini, diutarakan Kapolres lagi, untuk penambahan BKO personel tersebut masih menunggu pada saat pemungutan suara tepatnya pada hari H.

Selain itu, lanjut Kapolres Yusup Rahmanto, untuk sekarang ini, kepolisian Polres Bengkalis masih melakukan penyesuaian data seperti berapa kepastian seluruh jumlah TPS.

"Berapa kepastian TPS kita, dimana saja baru nanti kita susun untuk pola pengamanan. Dan pastinya pola pengamanan seperti apa baru kita tahu nantinya berapa personel kita kekurangannya," ujarnya.

"Kita juga masih senantiasa bersama KPU untuk pemuhktahiran data, karena data ini selalu dinamis," tambahnya. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Muhammad: Saya Tetap Masih Bupati Bengkalis
Senin, 21 Januari 2019 | 16:45
BERIKAN KOMENTAR
Top