• Home
  • Bengkalis
  • Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bengkalis Ditargetkan Rampung Bulan Ini

Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bengkalis Ditargetkan Rampung Bulan Ini

Senin, 17 Desember 2018 | 14:52
Bupati Bengkalis Amril Mukminin
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 42 orang pejabat ASN Kabupaten Bengkalis yang medaftarkan diri mengikuti Asesment dan dinyatakan lulus seleksi admistrasi.

Bupati Amril Mukminin, kepada Riaugreen.com menyebutkan bahwa untuk giat pisikotes asesment ini akan dilaksanakan di Polda Riau.

"Untuk pisikotes dan segala macamnya di Polda Riau, yang akan dilaksanakan selama dua hari," ungkap Bupati Amril, Senin 17 Desember 2018 saat diwawancarai Riaugreen.com usai pelantikan 11 Kades dua kecamatan.

Diutarakan Bupati Amril lagi, setelah menjalani pisikotes di Polda Riau, kemudian dilanjutkan dengan interview Kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Desember mendatang.

"Mudah mudahan ini bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan lagi dalam asesment ini," ujarnya.

Untuk target, lanjut Bupati Amril, pada Desember ini, asesment ini harus diselesaikan, "Dan paling lama Januari selesai, dan pelantikan langsung segera dilaksanakan," tambahnya lagi.

Sebelumnya, banyaknya jabatan yang masih kosong di beberapa Kepala Dinas dan Badan di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis saat ini. Terdapat sebanyak 17 jabatan yang di pegang oleh Pelaksana tugas (Plt). Jabatan tersebut rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis langsung melaksanakan asesment. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top