• Home
  • Bengkalis
  • Kecelakaan Tragis, Pelajar di Bengkalis Tewas Tertabrak Fuso

Kecelakaan Tragis, Pelajar di Bengkalis Tewas Tertabrak Fuso

Jumat, 14 Desember 2018 | 17:39
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan pelajar korban terjadi di jalan raya, Kamis (13/12/18) sekira pukul 13.05 WIB. 

Kali ini, Yoga (17) Warga Desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Bengkalis dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X berplat Nopol BM 3725 DU harus meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP) akibat ditabrak Truck Fuso berplat Nomor Polisi (Nopol) BA 9924 CY.

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi, Kamis (13/12/18). 

"Benar, Lakalantas terjadi pada Jalan Lintas Pekanbaru - Duri, Kilometer 109, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Bengkalis," jelas Kanit.

Dikatakan Kanit, semula Mobil Truk Fuso yang diketahui sang sopir raib melarikan diri, datang dari arah Pekanbaru menuju Duri dan berusaha mendahului Truk CPO yang ada didepannya dan dari arah berlawanan datang Sepeda motor yang dikendarai korban. Dikarenakan jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terelakkan hingga korban tewas di TKP.

"Korban sempat dibawa ke klinik berkah guna mendapatkan pertolongan, namun sayang nyawanya tidak terselamatkan. Untuk sopir Truk, kita terus melakukan pengejaran," terang Kanit. (rpc) 

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top