• Home
  • Bengkalis
  • Tunggakan Listrik Lunas, PLN Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Bengkalis

Tunggakan Listrik Lunas, PLN Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Bengkalis

Jumat, 14 Desember 2018 | 14:52
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Rayon Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, yang telah melunasi rekening Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk tahun 2018 ini.

Hal ini disampaikan Manajer PLN Persero Rayon Bengkalis, Hasdedy Jumat 14 Desember 2018 kepada sejumlah wartawan. Diutarakan Hasdedy, Pemerintah Kabupaten Bengkalis adalah sebagai bentuk kepedulian dalam pelayanan serta memenihi tanggung jawabnya bersama.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, karena di tahun 2018 ini, untuk biaya PJU sudah tidak ada tunggakan lagi. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi," ujarnya.

Hasdedy jelaskan, bahwa PJU milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis itu berjumlah 251 titik, yang dibawahi PLN Bengkalis PJU di Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana.

Sedangkan PLN Duri membawahi PJU di Kecamatan Mandau, Talang Muandau, Batin Solapan dan Pinggir. Dan terakhir PLN Dumai membawahi PJU di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara.

"Jadi jumlah uang yang dibayarkan ke rekening PLN untuk PJU pada 251 titik setiap bulannya, terutama di Bulan Desember ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengeluarkan uang mencapai Rp1,6 Milyar, dan Alhamdulillah, di tahun 2018 ini sudah lunas semuanya,"jelasnya. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Dinas PUPR Bengkalis Lelang 12 Proyek di Awal Tahun
Selasa, 15 Januari 2019 | 14:41
Jabatan Ketua STAIN Bengkalis Masih Kosong
Sabtu, 12 Januari 2019 | 10:45
BERIKAN KOMENTAR
Top