• Home
  • Bengkalis
  • Bengkalis Utus 51 Kafilah di MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Riau

Bengkalis Utus 51 Kafilah di MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Riau

Selasa, 11 Desember 2018 | 15:13
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Guna mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Riau, 51 peserta dari kafilah Kabupaten Bengkalis, tiba dengan selamat di Pekanbaru, Senin sore, 10 Desember 2018.

Meski memang pembukaan MTQ akan berlangsung pada 12 Desember, kesegeraan kafilah Kabupaten Bengkalis ini guna untuk mempersiapkan diri dalam rangkaian kegiatan penyambutan kafilah dan pendaftaran ulang peserta yang bakal diselenggarakan, Selasa, 11 Desember 2018 besok, sekitar pukul 9.30 WIB.
 
"Alhamdulillah, setelah kita melakukan perjalanan laut dan darat selama lebih kurang 5 jam, dari pukul 7.00 WIB, para kafilah Kabupaten Bengkalis tiba dengan selamat di pemondokan kafilah kita di Pekanbaru," ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Bengkalis, H Hambali.
 
Menggunakan dua bus, peserta tampak masih dalam keadaan sehat dan siap mengikuti serta menyukseskan MTQ Provinsi Riau tahun 2018 ini.
 
"Berdasarkan pantauan kita yang juga memlibatkan seorang dokter, kondisi 51 peserta kita masih dalam keadaan baik tidak meski sudah melakukan perjalanan yang sedikit lama menggunakan bus, jika pun ada yang kurang sehat, secara teknis kita telah sediakan dokter untuk memberikan penanganan kesehatan," jelasnya.
 
Kemudian, Hambali menyebutkan bahwa untuk MTQ ke-37 tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, kafilah Kabupaten Bengkalis, menempati pemondokan di hotel Resty Menara, Jalan Sisingamangaraja.
 
"Insya Allah berbagai persiapan sudah kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan kafilah kita. Mudah-mudahan dalam Pelaksana MTQ ini, Kabupaten Bengkalis dapat meraih prestasi lebih baik dari tahun lalu," pungkasnya. (disk/d'ari)

 

Loading...
BERITA LAINNYA
Dinas PUPR Bengkalis Lelang 12 Proyek di Awal Tahun
Selasa, 15 Januari 2019 | 14:41
Jabatan Ketua STAIN Bengkalis Masih Kosong
Sabtu, 12 Januari 2019 | 10:45
BERIKAN KOMENTAR
Top