• Home
  • Bengkalis
  • Kejari Bengkalis Peringati Hari Anti Korupsi Tahun 2018

Kejari Bengkalis Peringati Hari Anti Korupsi Tahun 2018

Senin, 10 Desember 2018 | 11:42
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Memperingati Hari Anti Korupsi Tahun 2018. Dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Heru Winoto SH MH gelar apel bersama jajaran, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kajaksaan Jalan Pertanian, Senin 10 Desember 2018.

Usai pelaksanaan Apel, Kajari Bengkalis Heru Winoto, kepada Riaugreen.com menyampaikan bahwa seluruh insan Adhiyaksa terkusus di Kejaksaan Negeri Bengkalis baru saja melaksanakan Hari Anti Korupsi internasional.

"Hari anti korupsi ini sebenarnya jatuh pada tanggal 9 Desember, dikarena semalam hari libur, maka kami melaksanakannya pada hari ini," ungkap Kajari Bengkalis Heru Winoto ketika didampingi Kasi Pidsus Agung Irawan dan Kasi Pidum Iwan Roy Charles.

Diutarakan Heru lagi, peringatan hari anti korupsi sedunia, pada tahun ini, Adhiyaksa dengan mengambil tema 'Melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi'.

"Dengan tema ini sangat tepat, ini sesuai relefan sesuai dengan kondisi kekinian yang semakin mengingatkan serta menyadarkan akan betapa pentingnya peneguhan, pengukuhan dan menetapkan kembali komitmen kita selaku insan Adhiyaksa sebagai garda terdepan yang memiliki peran sentral sekaligus, memiliki strategis dalam proses penegakan hukum yang dapat di percaya dan diandalkan,"ungkap Kajari lagi.

Dia melanjutkan, untuk peringatan hari anti korupsi ini sendiri itu dilaksanakan serentak di seluruh indonesia.

"Untuk hari ini, kita ada kegiatan diluar kejaksaan, seperti pembagian browsur dan beberapa kegiatan lainnya," tambahnya. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top