• Home
  • Bengkalis
  • Lagi, Polres Bengkalis Temukan Mayat Rusak Tanpa Kepala

Lagi, Polres Bengkalis Temukan Mayat Rusak Tanpa Kepala

Minggu, 02 Desember 2018 | 12:30
Dahari/riaugreen.com
Penemuan mayat oleh Polres Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepolisian di Kabupaten Bengkalis kembali melakukan evakuasi terhadap satu mayat manusia berjenis kelamin laki-laki dari Perairan Tanjung Jati desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, Sabtu 1 Desember 2018 kemarin.

Penemuan mayat tersebut setelah petugas menyisir perairan Bengkalis pasca ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas sebelumnya. Informasi diterima petugas ada dua mayat manusia yang terapung di sana.

Selain tidak ada identitas, korban sangat sulit untuk dikenali. Fisik jasad berjenis kelamin laki-laki rusak dan tanpa kepala. 

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika yang ikut langsung mengevakuasi korban, mengungkapkan, korban ditemui di kordinat N 1.37'35" E 101. 59'46" Tanjung Jati.

"Kita sisir diseputaran laut Tanjung Jati, itu hanya satu yang kita jumpa, udah habis dari ujung ke ujung pantai ke pantai kita sisir dengan speedboat Pol air, hanya satu saja yang kita temukan," ungkap Kapolsek, Minggu 2 Desember 2018.

Diutarakan Kapolsek lagi, tidak menutup kemungkinan ada kaitan mayat terakhir ditemukan dengan sebelumnya.

"Mungkin bisa jadi (ada kaitannya). Tapi kita tidak bisa menduga ini masih proses penyidikan Satreskrim," ujar Maitertika.

Sebelumnya, dalam sehari sebanyak empat mayat dievakuasi dari sejumlah titik disekitaran perairan Bengkalis. Diantaranya, dua mayat ditemukan di Perairan Tanjung Jati, satu di Peraian Teluk Papal dan satu lagi di Perairan Pambang Pesisir.

Dari empat jenazah, satu diantaranya terindentifikasi. Korban berjenis kelamin perempuan bernama Maya Karina asal Mentikan 020/02 Desa Mentikan Kecamatan Prajurit Kulon Kabupaten Mojokerto, Jawa timur.

Kemudian yang lainnya belum diketahui identitas. Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Kusnandar Subekti menyampaikan, tiga dari empat jenazah telah dibawa dari RSUD Bengkalis kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru, guna keperluan otopsi terhadap korban.

"Jenazah hari ini dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," ujar Subekti.

Dia melanjutkan, dan juga belum dapat menyimpulkan apakah empat jenazah temuan hari ini di sejumlah titik di perairan Bengkalis ada kaitannya dengan penemuan tiga mayat pada Kamis (29/11) dan satu mayat yang ditemukan pada Jum'at (30/11) di Laut Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top