• Home
  • Bengkalis
  • Satu di Antara Tiga Mayat Berhasil Diidentifikasi Polres Bengkalis, Ternyata warga..

Satu di Antara Tiga Mayat Berhasil Diidentifikasi Polres Bengkalis, Ternyata warga..

Jumat, 30 November 2018 | 12:14
dahari/riaugreen.com
Warga menemukan tiga sosok mayat yang mengapung di Perairan Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis 29 November 2018
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pasca adanya penemuan tiga sosok mayat yang mengapung di Perairan Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis 29 November 2018 kemarin pada pukul 10.30 WIB.

Pihak Kepolisian Polres Bengkalis akhirnya berhasil mengidentifikasi satu orang mayat setelah dilakukan evakuasi dan dibawa kerumah sakit umum daerah Bengkalis.

Satu mayat yang teridentifikasi tersebut bernama Ujang Chaniago (40) tempat tanggal lahir, Padang 15 Agustus 1970 beralamat, lubuk nyiur dusun V koto mudiek Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar.

"Korban ujang ini, menggunakan kemeja lengan panjang motif garis garis dengan warna coklat maron krem. Dia juga menggunakan jaket warna coklat, celana hitam tampa merk, tali pinggang merk KLWS dan diperkirakan tinggi 174 meter. Disamping itu juga ditemukan satu foto kopi KTP,"ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto disampaikan Paur Humas Polres Bengkalis IPDA Kusnandar Subekti, Jumat 30 november 2018.

Sedangkan, lanjut Ipda K. Subekti, untuk dua mayat lagi yang merupakan masih mr x diantaranya perempuan saat diidentifikasi di RSUD Bengkalis menggunakan baju kemeja lengan panjang garis-garis warna putih biru, celana panjang jeans warna biru, rebel nation dengan corak manik manik. Bra warna hitam, korset warna merah maron, miniset warna putih, menggunakan jilbab hitam dan diperkirakan tinggi badan 166 cm serta menggunakan jam tangan merk casio.

Untuk mayat mr x laki laki, yang melekat dibadan menggunakan celana pendek merk army, menggunakan jam tangan warna silver merk orient, gelang tangan warna silver, celana dalam warna hitam merk hugo sport dan tinggi badan 171 cm.

"Sebelumnya ketiga jenazah ini dibawa ke RSUD Bengkalis. Dan saat ini ketiga mayat ini sudah di bawa ke RSUD Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukam autopsi,"ungkap Ipda Subekti lagi. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top