• Home
  • Bengkalis
  • Mambang Shooting Bengkalis Berduka Cita, Ozy Saputra Meninggal Dunia

Mambang Shooting Bengkalis Berduka Cita, Ozy Saputra Meninggal Dunia

Minggu, 18 November 2018 | 14:19
Keluarga Besar Mambang Shoting Club mengangkat keranda alm Ozy Saputra yang akan dikebumikan, Minggu 18 November 2018
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Keluarga besar Mambang Shoting Club (MSC) dibawah naungan Perbakin Kabupaten Bengkalis kehilangan satu anggota. Dia adalah M. Ozy Saputra, Sabtu 17 November 2018.

Muhammad Ozy Saputra meninggal Dunia setelah mengalami peristiwa kecelakaan maut tepatnya di Jalan Bengkalis-Bantan, Sabtu 17 November 2018 malam tadi diperkirakan pada pukul 22.00 WIB.

Diketahui, Alm Ozy Saputra menuju arah pulang dari Bantan ke Bengkalis dengan menggunakan sepeda motornya.

Tiba tiba, tepatnya di arah berlawanan dari Bengkalis menuju Bantan keduanya langsung tertabrak (adu kambing red). Ketika itu, alm Ozy Saputra menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja, sedangkan lawannya menggunakan sepeda motor CBR.

Menurut informasi Riaugreen.com bahwa, setelah keduanya mengalami kecelakaan. Dilokasi tempat kejadian perkara (TKP), keduanya mengalami keritis, kemudian langsung mendapat pertolongan dari masyarakat dan langsung dilarikan ke RSUD Bengkalis.

"Mereka ini mengalami kecelakaan di Jalan Bengkalis-Bantan. Keduanya dalam keadaan keritis. Masyarakat sempat melarikan keduanya ke RSUD Bengkalis untuk mendapat pertolongan.Tetapi nyawa Ozy tidak dapat tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD. Sedangkan lawannya yang belum diketahui namanya masih mengalami koma dan dirawat,"ungkap Ketua MSC Bengkalis Dedy Iswanto kepada media ini, Minggu 18 November 2018.

Sementara itu, menurut warga Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, dimana Alm Ozy Saputra bertempat tinggal bahwa, warga setempat menilai semasa almarhum hidup, dia bisa dikatakan baik dan suka bergaul dengan masyarakat.

"Alm Ozy ini orangnya suka bergaul. Dan dia juga orangnya baik dan tidak pernah neko neko. Tapi allah mengatakan lain, dia terlebih dahulu meninggalkan kita untuk selamanya,"ungkap salah satu pemuda warga Kelapapati Tengah yang merupakan sahabat alm saat dirumah duka.

Sementara itu, dengan adanya peristiwa tersebut, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Ricky M Mandey ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan secara resmi. Sedangkan peristiwa maut tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bengkalis. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top