• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Amril Berduka Cita Atas Wafatnya Muhammad Tayib Abdullah

Bupati Amril Berduka Cita Atas Wafatnya Muhammad Tayib Abdullah

Kamis, 15 November 2018 | 12:58
Bupati Bengkalis Amril Mukminin
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Innalillahi wa inna ilaihirojiun, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis Muhammad Tayib Abdullah, pada Selasa pagi 13 November 2018, dipanggil ke Rahmatullah di RSUD Dumai.

Kabar duka atas wafatnya Muhammad Tayib Abdullah, mengundang ucapan bela sungkawa seluruh ASN dan masyarakat. Tak terkecuali, ucapan duka dan belasungkawa disampaikan orang nomor satu di Negeri Junjungan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya," ungkap Amril Mukminin.

Bupati mendoakan, semoga keluarga almarhum yang ditinggalkan, tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan almarhum.

Sesuai rencana, jenazah almarhum Muhammad Tayib Abdullah akan dikebumikan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Teluk Lecah Kecamatan Rupat.

Almarhum Muhammad Tayib Abdullah lahir di Teluk Lecah, 7 Mei 1965, jabatan terakhir saat ini sebagai Kepala UPT Pengelolaan Wisata Pulau Rupat Kecamatan Rupat Utara.

"Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah," ajak dan doa Bupati Amril. (disk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top