• Home
  • Bengkalis
  • Babak Baru Kasus KMP, Kejari Bengkalis Datangkan Tim Audit dari BPK

Babak Baru Kasus KMP, Kejari Bengkalis Datangkan Tim Audit dari BPK

Selasa, 13 November 2018 | 15:42
Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Agung Irawan SH MH
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Menindak lanjuti dugaan tindak pidana Korupsi (Topikor) terkait operasional KMP Tasik Gemilang, sejak 2012-2018. Kejaksaan Negeri Bengkalis datangkan tim audit dari BPK-P.

Dari informasi media ini, bahwa tim audit dari BPK-P Riau yang datang ke Kejaksaan Negeri Bengkalis berjumlah tiga orang. Dan saat ini sedang melakukan proses audit operasional KMP Tasik Gemilang sejak kemarin hingga Jum'at mendatang.

Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Agung Irawan SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa memang saat ini ada tiga orang petugas BPK-P di ruang pemeriksaan Pidsus Kejari Bengkalis.

"Ya memang ada petugas BPK-P, untuk melakukan proses audit operasional KMP Tasik Gemilang," ungkap singkat Agung Irawan, Selasa 13 November 2018.

Pemberitaan sebelumnya, Tim Pidsus Kejari Bengkalis geledah dan membawa sekitar 70-an berkas dari Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis jalan Pertanian, Senin (22/10/18) lalu.

Penggeledahan ini dilakukan, karena ada ditemukan dugaan korupsi dalam operasional KMP Tasik Gemilang sejak tahun 2012 hingga tahun 2018 ini.

ketika itu, Kasi Pidsus Agung Irawan juga pernah mengatakan, bahwa perkara tersebut sudah masuk tahapan penyidikan dan kini tinggal menyempurnakan data pendukung.

Loading...
"Setelah hasil audit BPK-P Riau tuntas dan kita terima, maka kita akan segera lakukan eksekusi terhadap oknum-oknum yang terlibat dalam perkara tersebut, selain dari rekanan juga dari pihak Dinas, "ungkap Agung ketika itu. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top