Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal

Minggu, 11 November 2018 | 10:07

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pasca mengalami konsleting di Panel penghubung ke para pelanggan di Pulau Bengkalis, Rabu kemarin. Masyarakat Bengkalis merasa lega, pasalnya suplay listrik ke pelanggan sudah kembali normal.


Dikatakan Manager Perusahaan Listrik Negara Unit Pelayanan Pelanggan (PLN ULP) Bengkalis Hasdedy bahwa tepat pada 10 November pukul 18:00 WIB semua panel yang mengalami kerusakan dan terbakar sejak Rabu malam lalu sudah terpasang dengan kondisi baru.


"Alhamdulillah semua panel yang terbakar sudah terpasang oleh tim teknis dari Dumai, Pekanbaru serta Bengkalis, ini artinya kondisi kelistrikan di pulau Bengkalis sudah pulih seperti biasa,"ungkap Hasdedy, Minggu (11/11/2018).


Dikatakan Hasdedy untuk saat ini, sudah ada daya mampu 20 Mega Watt (MW) dan tidak ada pemadaman lagi dengan kondisi saat ini.


"Kami dari pihak PLN Bengkalis menyampaikan permohonan maaf karena kondisi kelistrikan selama 3 hari belakangan ini tidak bisa sepenuhnya melayani kebutuhan kelistrikan pulau Bengkalis,"ujar Menejer PLN Rayon Bengkalis Hasdedy.


Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada semua masyarakat Bengkalis yang telah mau bersabar dan bahkan ucapan terimakasih juga pada warga yang pada hari ini mengantarkan makanan untuk tim.


"Ini penghargaan yang luar biasa dan terimakasih buat seluruh dukungan warga Bengkalis,"tambahnya. (d'ari)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top